Jumat, 22 Februari 2013

Sing-Along-Song

Hummmm....
Gue mau buat blog.
Tapi gue gak tau mau isi ini Blog pake apaan.

Let me share thee a story...

Once upon a time...
Dahuluuu sekali...
Kira-kira beberapa tahun lalu...

Gue ada temen, sebut saja Mawar... Meski dia laki2...
Mawar adalah seekor pemabuk... Yang pelit ! BANGSAT ! Keparat ! Hina !
Dia kalo bawa minuman selalu di pindahin ke termos, and gak pernah bagi2.
So we decided, we hang out.

Dulu gue tinggal di Apartemen Mediterania, Kelapa Gading.
Dimana itu Kelapa Gading ?
Yang sering tenggelem itu loh.
Yang kalo lagi banjir serasa lewatin danau kalo mau kemana2.
Udah tau dimana ?
EXACTLY DISITU !!

Jadinya di apart ini ada kolam renang.
Emang biasa kita nongkrong disitu.
Ada bbrp temen gue lagi, sebut saja Melati dan Titin. Mereka cowok juga.
Tapi kebetulan Melati dan Titit... Maksud gue Titin ngak hadir.

Kita lagi minum2 tuh malem.
Kita Mabok.
We drunk2 haaa...

Si Mawar, curhat ini itu..
Trus randomly dia ke kolam renang, Terus nyelupin kakinya yang bulu kakinya di waxing.
(Seriously dude, ini orang bulu kakinya terlalu "bersih" untuk seekor laki2)
Trus dia maen air.
Kan kondisi lagi enak, alias teler.
So gue juga ngelindur sendiri, gue tinggalin Mawar main air.

15 menit lewat...

Gue nengok ke Kolam.
WHAD DE FAK !!!
Ada yang ngambang !?
Bukan !! Bukan tai !!
Si Mawar ngambang...
Gue otomatis panik dong !!
Tapi gue pengen triak gak bisa jadi yang keluar cuman
"Eh... Eh...."
Sembari gue menggapai2 udara helplessly.

Gak lama ada tukang bersih2 kolam nonggol !!
Gue "Eh... Eh..." lagi ke arah dia.
Nah dia paniknya lebih parah dari gue.
Kalo gue "Eh... Eh...", Doi "Mas.... Mass..."

Di tengah kepanikan kita !!!
Si tukang bawa alat panjang buat bersihin kolam pan !
Nah dia mencoba menggapai2 si Mawar yang ngambang doang kayak tokai.

KENA KAKINYA !!
Di tarik2 ke pinggir kolam.
Entah gimana ceritanya dia jadi kelelep.
Trus dia kebangun !!
Trus marah sambil ngomong.
"Anjing gue di ceburin !!"
Padahal kalo di perhatiin dari cerita gue dari awal,
Dia yang menyeburkan diri dia sendiri...


Gue geli sendiri kalo inget cerita ini...
How I miss Kelapa Gading =3.



Anyways...


Thats that for starter !! =3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar