Minggu, 24 Februari 2013

Letter for the Other.

Pada Suatu Hari...
Once Upon a Time...
Aing Lieur....

Gue gak seneng sama nulis Blog karena gue selalu bingung harus nulis apa dan gimana memulainya.

Hidup gue akhir2 ini lagi diisi oleh sedikit kegalauan, sedikit keceriaan, dan sedikit... apa yah, hati gak menentu ? Kalo lagi begini gue jadinya nginget2 masa lampau.

As usual, gue akan menceritakan sebuah kejadian.
Entah itu kejadian tolol or touching buat kalian2 semua.
Hopefully, u got something out of this.

JADINYA !!.......
Gue waktu itu tinggal di Raffles Hills, Cibubur.
Dimana itu ?
DI CIBUBUR BEGOOOOOOOOOO !!!

Ini kejadian berawal belasan tahun lalu.
Gue waktu itu kelas 1 SMP.
And I was a Maderfadering troublemaker.
NGAK bisa di sebut troublemaker sih, karena kenakalan remaja gue cuman ngomong jorok.
Dari Tal Til Tul, hingga Tat Tit Tot.
Salahnya cuman gue menggunakan semua itu di depan ruang guru, setiap harinya.
What can i say ? =3

Gue juga bukan troublemaker satu2nya.
Di dalam perjalanan gue yang singkat di Sekolah... Sebut saja, Sekolah Pelangi Hujan Kambing (PHK)
di daerah Kota Wisata.
Ada Niken, Kinta, Noni, Alin. (Cowok semua, nama ganti) yang berhasil gue racunin ngomong jorok.

In this short period of time im in Sekolah PHK.
I met a girl, namanya Norman (Cewek ! inget ini Cewek, nama ganti juga.)
Well, masa2 SMP masa bego lah yah walopun sampe skrng masih bego.
Singkat cerita, di masa bego gue ini. Gak pake PDKT gue langsung tembak Norman setelah bbrp bulan gue mulai suka dia.
YA DITOLAK LAH !
But the funny part, since that day, gue sama Norman jadi lumayan deket. Sering ngobrol and the bla and the bla.

Tahun berganti, dan gue juga diusir dari sekolah.
Well, nyokap gue mau pindah ke Lampung. So gue pindah pas gue masuk 2SMP.
2 SMP gue gak pernah lose contact sama mereka di Sekolah PHK. Especially Norman.
The Legendary Five ! They called us. Karena sampe lulusan SMA, cerita gue ber5 masih berkumandang dilorong-lorong sekolah tersebut. What we do pas kelas 1 SMP is simply, irreplaceable. MWAHAHAHAHA.

Gue nyimpen perasaan gue ke Norman, for every single damn year after that.
Keep myself cool, dengerin cerita dia. Gue cerita ke dia.
And the bla and the bla.
We are simply, have really2 great relationship.
As time goes by, Norman cerita ke gue kalo dia suka sama cowok yang akhirnya mereka jadian.
Fine with me, gue masih ngejomblo di point itu.
Lagian gue jauh, but i can't deny that i am somewhat jealous.
But i kept myself cool and intact, Karena gue cool... Skrng udah mulai kaga intact... Otaknya....



BY THE WAY !!Bukannya gue lagi galau atau apa yak.
I'm just sharing a story that happened to me.
Siapa tau ada yang bisa metik something from here.



OKE LANJUT !!

Gue Lulus SMA dari sekolah SMA Mamimuel, sebuah sekolah Kristen di Lampung.
Dan gue masih keep in contact with everybody.
Norman lagi jadian sama temen gue dulu. Dia udah putus bbrp kali, n gue baru pacaran sekali seumur idup.
Maklum, kan saya gratakan pas masa2 SMA. Skala ke badungan gue meningkat setiap tahunnya.
And Norman tau gue bakal ke Jakarta.
Dia juga tau kalo gue bakal kuliah di MMBS (Mawar Melati Banyak Sekali)
Dia tau gue bakal ke Jakarta n gue ajak ketemuan, karena kebetulan gue bakal tinggal di Cibubur lagi.
Kita jadi makin Intens nih, makin sering telpon2an, makin sering ngobrol2 randomly.

Until a point where dia putus sama temen gue ini nih.
Dia depressed. No bullshit on that.
She tells me every single thing.
And makin depressed lagi pas cowoknya dia tuh balikan lagi sama Mantannya yang masih temen gue juga.
MADE PAKEEEEEEE !!
Gue temenin dia via SMS or telpon.
Prasaan gue gak pernah berubah tuh.

And then masa2 kuliah gue.
Gue dari Cibubur pindah ke Dempo, dari Dempo ke Kelapa Gading.
NAH The city of Kelapa Gading.
We had our first real date, first of everything, disitu juga gue jadian sama Norman !!
What i Want comes true... After 10 years.

We go with it.
It didn't last, but i stayed again. For couple more years.
Until a point where she jadian sama sambooodi.
Well, masih ngak jelas sih statusnya sampe sekarang.
Dia terakhir ngomong "Im kinda on a date.... Tapi gue bimbang".
Terakhir gue ketemu dia, pas gue masuk rumah sakit ! And that's another story for another time =).

Skrng gue jadi jarang contact sama dia.
Bukan karena gue bosen.
But, becoz there is really nothing else for us.
We are an awesome friend.
Skrng ngobrol kalo lagi need someone to talk to.
She said to me "Ur always be my person".
And I said to her "And ur always be my person".

Do I miss her ?
Sometimes I do.
Do i want her back ?
Nope. For real, It was great, but we do know limits.
She was precious for me indeed. Gmna KAGA !!? We literally grew up together !!
But that is it.
Memories are nice... But thats what they are.
Dwelling on them, is good for a smile and a laugh.
She moved On and So was I.
Kita bertumbuh jadi orang2 yang spektakular.
Gue, Norman, Noni, Niken, Kinta dan Alin.
Didn't we people ?

Norman Lulusan Untar, Hukum.
Niken Lulusan Binus, IT.
Kinta Lulusan UI, Sastra Jepang.
Noni Lulusan UKI, Kedokteran.
Alin Lulusan Binus Inter, IT.
Dan gue... Lulusan Kiwil2 dari MMBS,
The Legendary 5 Plus 1 !!!



ANYWAYSSSS !!



That's that =)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar