Jumat, 22 Februari 2013

Seriously, Not so Serious.

Kalo misal, apabila, jikalau.
Apa sih !?

Sejujurnya gue gak tau ini kudu nulis apaan disini.
But I will !! Write it down !!

Dulu gue punya pengalaman.
Well, pengalaman gue ini gak seberapa di banding kebanyakan orang2.
(Sejujurnya ini ngasal nulis, gue masih gak tau di titik ini mau nulis apaan)

Gue belajar kalo ngak semua yang gue mau itu blom tentu bisa gue dapetin.
Gue belajar kalo If its too good to be true, It might be.
Gue belajar kalo Not getting what I want is actually not bad.
Soalnya karena gue gak dapet apa yang gue mau, skrng ini gue dapetin lebih dari yang gue harapkan.
Gue kaga tau apa yang bakal terjadi kedepan, but, gue selalu berpegang teguh pada prinsip2 hidup gue.


Keep your word, even if you made it by accident.
Sayangin semua orang.
Jangan pernah take anything for granted.
And yang baru2 ini gue tambahin ke prinsip gue.
"Forever" dan "I promise" bukanlah kata2 sembarangan =)
Oh satu lagi...
Don't make decision when you're angry. You'll regret it.
Jangan buat janji kalo lagi bahagia. Lu bakal nyesel juga.


Gue akhir2 ini dilanda ketakutan. (ECIEH !! BAHASA LO NYONG !!)
Apakah ketakutan gue ?
Gak ada sih... Gue gak pernah takut apa2.
Kecuali listrik. PAK DET SYIT !!
Gue parno separno-parno-nya kalo udah berhubungan dgn listrik.
(Sampai disini pun gue masih bingung mau nulis apaan)


Gue punya pengalaman pribadi soal listrik2an ini.
SOOO !!!
Ini kejadiannya di BSD City, Tangerang.
Apa tuh BSD City ?
BSD City itu nama tempat nak...
Bisa dimakan ?
*ambil granat* nih lo makan !!


Jadinya waktu ntuh gue lagi tertinggal sendirian dirumah.
UUUUWWWW Sound sexy =3

Gue ada kamar (Ya eyalah ! Masa di kandang !!)
Tapi kamar gue rada antik.
Mengapa demikian ?
Soalnya dulu kamar gue itu bekas garasi kecil asal jadi.
Peninggalan orang yang dulu pernah tinggal sini.
Abis itu di renov dengan segala hasrat dan martabat menjadi sebuah kamar yang sexy.
Nah di kamar gue tuh, ada power terminal gitu. Yang biasanya bisa di cetrek2in.
Dulu, diatasnya ada travo. Buat cek tegangan, soalnya dulu listrik rumah ini kaga stabil sama sekali.

Nah kan kamar gue pan pake AC yak.
Jadinya pan kalo AC di matiin kan jadinya becek2 gimana gitu yak.
Basah2 lembab gitu yak.
Nah gue gak tau nih ceritanya kalo akibat basah kering basah kering itu Travo bisa jebol.

SUATU HARI !!
Ketika gue sendiri, nyokap baru pergi.
Randomly rumah gue mati lampu, gue awalnya gak tau knp. Taunya stekernya Turun.
Okeh !!
Jadinya gue diemin dulu tuh pas mati lampu.
Karena mati lampu, AC otomatis kan mati ! Jadinya becek2 gmnaaa gitu.

Gak lama gue cek kedepan, about 20 menit gitu.
TAUNYA STEKERNYA TURUN !! (Udah lu bilang bego)
Gue naekin dong. *cetrek* (pake sound effect)
Oke semua nyala ! NICE !!!


Gue Bergegas ke kamar gue yang imut dan sexy itu.
Tapi ada sesuatu yang salah.
Gak tau idung gue deket ama mulut ato gmna, gue mencium bau gak enak.
Gak lama gue bisa mengidentifikasikan bau itu sebagai bau kebakar.
Gue bertanya2 kepada hati kecilku yang terdalam.
"Bau darimanakah ini ?"
"Gak tau bego"
"Ma'aci"

Trus gue clingak clinguk gak beraturan.
Gue liat ke arah travo.
Ada asap putih ngebul dari situ.
GUE PANIK KAYAK ORANG GILA.
Gue lari kedepan, turunin steker.
Gue masuk kedalem, masih keluar asep !
Oke WHAD DE FAK SHUD AI DU !!!

Gue memutuskan untuk keluar rumah.
Terbakarlah rumah, seengaknya gue gak kesetrum.
Gue berfikir keras berjam2.
Oke rumah gue kaga kebakar.
Which means aman.

Gue kembali ke kamar gue yang sexy.
Gue cek, ngak ada asep.
Trus gue nyalain lagi stekernya.
Gue denger suara ngak jelas dari dalem kamar gue.
Gue turunin lagi, "oke gak aman".

Gue memutuskan untuk membranikan diri untuk cabut itu kotak laknat.
Gue ngambil semua peralatan tempur. Dari sendal karet sampe jubah menghilangnya Harry Potter.
Perlahan ku melangkah ke arah Kotak tersebut.
Dengan cepat ku menghapus air keringat yang bergulir di pelipisku.
Pandangan ku tajam ke arah kotak itu. Parno cyinnnn.

Gue liat2 dulu kabel2nya.
"Oke, ini bisa di cabut !!"

Gue ngambil tangga, gue mulai deh ngutak ngatik.
Skrup yang ini gue cabut. Skrup itu gue puter2.
Gue pegang tembok. Gue pegang kabel.
Kesetrum..................
Dikit doang.
Tapi gue teriak kayak abis kena tembak Belanda.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

Dan demikianlah ceritanya.
Pokoknya intinya, gue berhasil memperbaiki kondisi listrik dirumah.
And I'm proud of myself =<


ANYWAYSSSS !!!



That's that =3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar