Minggu, 24 Februari 2013

Mix to the MAX

Do Re Mi Fa Sol La Si Do.
Do Si La Sol Fa Mi Re Do.

Begitu caranya memulai sebuah cerita kedalam blog.

Gue keinget lagi sebuah kejadian yang sampe skrng bikin gue keki, dan menurut gue ini cukup lucu.

Gue di Kelapa Gading waktu itu.
Bersama teman2 gue Mawar, Titin, Melati dan seeorang lagi si Erna.

Gue, Mawar, Titin, Melati dan Erna ketemunya di sebuah warnet.
Namanya Nexus di Kelapa Gading.
Skrng sih udah dead tu warnet, gara2 manajemennya berantakan.
Mulai dari tempat yang mulai gak keurus, sampe komputer2 yang gak pernah di maintenence.
No wonder itu tempat tutup.

Suatu hari, si Melati ngajakin makan di deket apartemen yang gue lupa namanya.
No, bukan apartemen gue.
Jadinya disekitar apartemen yang disana, ada kyk tenda2 makanan gitu.
Melati yang tau banget spot2 makanan enak ngajakin kesitu, karena ada bubur yang nampol mampus.
GAK BOONG, itu bubur bener2 nampol mampus.

Kira2 jam 10an, kita ber5 baru beres nih dari main game kita di warnet.
Trus memutuskan buat makan.
Melati ngomong "Makan sate lagi ? Bosen ah gue."
Lalu terjadi perdebatan panjang dan tak berguna.
Berhubung Melati yang bawa mobil, kita mau ngak mau ngikut dia ke Bubur.
Awalnya pada sangsi.

Lalu kita mesen bubur tersebut.
JEBRET ! Dateng buburnya dong ! PANAS GILA.
Kita makan buburnya.
Dan ternyata enak..

That's that......
....
....
....
....
....





Okay. Itu hari pertama kita ketemu itu bubur.
Beberapa hari kemudian, kita makan disitu lagi.
Karena biasalah, kan baru pertama kali makan yang seenak itu.
Jadinya ketagihan for a while.

Kita mesen buburnya.
Dan kita semua ngeluh betapa panasnya itu makanan.
Jadinya kita ngak bisa makan langsung.
Gue yang protesnya paling parah.

Gue gak tau si Melati kesurupan apaan,
dia tiba2 ngomong
"Tur, panas tur ?"
"BANGET !" Gue jawab.

Dia minum es teh manis.
Okay... ?
Get the picture ???
Tiba2 dia masukin sendok ke es teh manisnya buat ngambil es batu,
trus dia taro es batu + air teh MANISnya itu ke mangkok bubur gue.
Gue terbengong bego, terdiam sejuta bahasa.
"Apa2an lu !!" Gue jawab.
"biar dingin" dia jawab.
Karena gue geli + pengen bales dendam, gue masukin sendok ke es teh tawar gue,
trus gue taro es batu + air teh gue ke bubur dia.
Yang lain pada ketawa2 doang.
GUE KAGA SENENG LAH !!!
Melati n gue punya pikiran yang sama.
Ambil es batu taro di mangkok2 yang lainnya.
Lalu selama beberapa belas menit terjadi perang Es batu-es batu-an yang gak jelas dan gak berguna.

Tersadar betapa kerennya kita, kita makan bubur kita yang udah dingin kaga jelas.
Rasanya jadi aneh, semua citra baik bubur itu dihancurkan oleh perang esbatu kita.
Punya gue kecampur Es teh manis dan es teh tawar.
Yang paling naas Erna.
Temen gue si Titin mesennya Es Jeruk, n si Titin paling seneng jailin Erna.
Soalnya kusut banget si Titin, orang lain pada sibuk main perang2an,
doi sibuk meracik ulang buburnya si Erna.
Udah ditambahin airnya es jeruk, es batu, lada, sambel, kecap manis, kecap asin, mesis, dan keju.
Pas makan buburnya, si Erna langsung menyumpah serapah sejuta bahasa.
Si Titin cuman ngomong "Masterpiece".

Gue masih suka perang es kalo lagi bareng mereka sampe sekarang.

ANYWAYYSSSS !!



That's that =3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar