Jumat, 11 April 2014

My Cinema.

Dear Life.....


Lucu aja tiba-tiba gue pengen mulai semuanya dengan kata-kata itu.
Life.... Is a funny thing....
Beberapa hari ini ada satu lagu yang bener-bener stuck di otak gue.
"Cinema" judulnya....
Liriknya kurang lebih gini...

"You are, a cinema, I could watch you forever.
Action, Thriller. I could watch you forever.
You are, my cinema. A Hollywood treasure.
I love you, Just the way you are....
My cinema.... My cinema...."

Kata-kata ini bener-bener stuck di otak gue, gue gak bisa keluarin dari pikiran gue.
Somehow, I flashback-ed <<<< Is that a word =.=a

Gue balik lagi nginget kejadian-kejadian dulu yang pernah alamin.

Lucunya masa-masa SD gue...
Anehnya masa-masa SMP gue...
Brutalnya masa-masa SMA gue....
Nakalnya masa-masa kuliah gue....
Di masa-masa kuliah gue juga, gue mulai belajar untuk jadi orang bener.
Dan masa-masa sekarang-sekarang ini.

I found out....
Each of those moments selalu punya satu kesamaan....
Kata "Selamat Tinggal" yang gak pernah gue ucapin sekalipun.
Kesemua orang yang bikin gue begini sekarang,
Ke segela komunitas dan orang-orang yang berjuang dengan kepercayaannya masing-masing.
Yang membentuk gue jadi seperti sekarang.
I'm not perfect, I know.... I made lots of mistakes....
Some of them are so stupid that I wanna kill myself = =a... Atau orang yang melihat kejadiannya =3...
Dan mendadak, something hit me.....

I spent a pretty long time stayed in a community right now....
Bukannya gue gak sayang mereka....
Gue bener-bener sayang mereka.... Selalu mencoba bikin perubahan sekecil apapun....
Some changed.... Some didn't.... But at least gue coba mati-matian.....
I guess my very best, gak akan pernah cukup....
I am but a man after all...

I guess, disini juga gue sadar,
Kalo memang, "Selamat Tinggal" gak bisa gue hindarin....

Lucu aja dulu gue sempet sekali nyaris ninggalin tempat ini.
But something made me stay...
Tinggal cukup lama untuk gue belajar sayang.
Belajar menikmati hal-hal kecil kayak yang dulu suka gue lakuin.
Nikmatin jerih payah, a true meaning of friendship and brotherhood....

Lucu...
Gue punya beberapa adek-adek kesayangan gue....
Ada cewe berpantat besar satu crew sama gue.
Queen of Arse !! Julukan dari salah satu temen gue, si "Nicky"
Gue selalu ngelihat dia sebagai anak polos yang gak tau apa-apa.
PFFFFFFFTTT....
Tapi gue tau itu salah !!!!
Doi badung !!! Gue gak perlu denger apa-apa dari siapa-siapa, karena doi
MUNGKIN baru mulai belajar badung.
But, I always enjoyed every time she's around....
And I can't tell her that.
But, i know whenever she's around... Gue ngerasa waktu yang gue abisin disini berharga...
Semangat dia untuk menjalani passion yang gue jalani beberapa waktu terakhir,
I hope she could continue it.........
If i could....
I wanna be your brother you always look for....
That always come to your aid anytime you need me....
*Pats ur head*
But I know, I couldn't... =)

Ada lagi Si Kuntet dari Cina....
Kalo ini sih badungnya brutal...
Gue gak ngerti lagi maunya apaan...
But I remembered, that I always told her to make mistakes.... Its good for her...
Dia bukan tipe yang bisa dengerin nasihat-nasihat baik.
Doi kudu jatoh, GUBRAK, kecelakaan, guling-guling, baru belajar.
That's why gue selalu support dia gimanapun gue bisa.
Nemenin dia chat mungkin cukup buat dia, and itu bener-bener cukup buat gue.
Buat tau kabar dia, buat tau gimana kehidupan dia disana.
I missed her, Her annoyingness, and endless curhat !!
But she made me smile with her constant stupidity....
And I am also, very-very-veryyyyy proud of her...
For being honest of who she is...
And for being honest to me....
A trait that i rarely find in anybody..........
*tipok jidat* <<< What i wanna do to her...
Like when she was asleep drunk-ly on my bed some years ago....
If  I could.... I wanna protect you.......
But i know, i can't =)

Si Pendek yang Depresi (melulu)....
Yang ini nih !!!
Polosnya kayak kertas !
Tinggal di lecek-lecek trus buang tong sampah !!
Betapa lempengnya hidup dia bikin gue emosi ngeliat hidup gue yang "SERU SEKALEEE"...
Dia hidupnya naiiiiikkkk trus... Gak bisa dibilang "jatoh"...
Soalnya doi emang gak pernah melakukan sesuatu tindakan yang buruk.
I have never met anybody as flat as her = =a....
But that's exactly why i've tried to be around her anytime she's depressed...
Although it failed miserably by some stupid Shit that i've done....
And I'm not proud of that.... Not even a bit.........
I'm sorry.......
*Hugs till you cry* <<< What i just wanna do...
.I know you are struggling so hard...
Shit happens in your life, but that is it !! Its life =3
You'll find more shit when you have to go through the next step of life....
I just wanna be there for her when she finally have a huge problem......
And help her up when she's down..........
But I know, I won't be able to =)

Freakin Nicky Wannabe !!
A huge mada pakin liar in da world !!!
The second most ridiculous liar i've met in my entire LIFE !!!
Doi nih ye. Kerjanya mager... Ngibul, kuliah, stress sendiri.
Putus nyambung ama pacar... Kayaknya gara-gara gak rela di panggil jomblo....
Kalo kodrat mah, ape mau dikata !?
Tapi, secara manusia... Doi tipe orang yang bisa gue percaya....
Gara-gara emang cara pembawaan dia kali yak ?
Gue tau doi bejat... But he always coat it perfectly....
Walaupun banyak kelakuan buruk yang harus di kurang-kurangi...
NGUTANG contohnya !!
Ngak ngurangin character dia yang bisa ngerti kondisi dan situasi...
Walau selalu gagal buat nebak-nebak gue = =a....
I wanna be the guy slap his head on the back when he starts being stupid.
To listen to his random problem... Or just a person to share with what i had in mind....
But I know, Its not possible =)


Di hidup gue yang random ini...
Dan penuh kejutan dan tralala trilili ini....
Gue suka ngelakuin tindakan-tindakan bego yang mengasikan !!
Tapi emang bener-bener bego...
A thing that i don't do when i'm in my right mind !!


Ada si Tinggi yang beralias "Pendek"...
Katanya gara-gara doi pendek makanya di katain "Pendek".
Dulu tapi....
Doi adalah seekor wanita yang punya pikiran yang tegas...
Melakukan hal dengan tegas.
Bersifat tegas....
Buruknya....
Selalu nyimpen-nyimpen semua masalah yang bener-bener harusnya di selesaikan.
Doi selalu nyuruh gue nyari kerja = =a
Pfffttt...
This weird woman is one of those people i Look up to....
I just wanna be there for her when she wanna learn anything she wants to....
Any kind of form of knowledge she wishes to obtain....
And help her in any way i could....
But the sad part.... Its ridiculous to even think about that =)

Si Skip....
Masalah ingatan jangka pendek dia merupakan suatu hal yang populer di kancah persilatan....
Doi sebenernya pinter !! Sayangnya BEGO !!
Kadang suka mabok tanpa sebab... Ato mabok yang di "sebabkan"...
Susah untuk menjelaskan makhluk satu ini dengan kata-kata....
Tapi yang gue tau... Dia adalah orang yang selalu berhasil balikin semangat gue....
Orang yang selalu gue pandang... Yang selalu jadi target gue...
Yang selalu jadi orang yang menjadi "Ksatria di kegelapan" buat gue...
Ketika gue ada masalah, beberapa menit ngomong ngasal sama dia bikin gue bahagia....
I just wanna spend more time with this guy...
To laugh, share some stories... Make some stories...
Being sad and being happy in any shape of life could offer us....
But the truth is... I'm just a speck in his life =)

Si Pantat Lebar Master....
Sejarah gue sama dia, panjang !!!
Gue berjuang mati-matian agar dia jadi orang yang baik...
Berjuang mati-matian untuk jadi apapun itu yang gue bisa buat dia.
There is a huge wound that i had right now... Becoz of my failure....
Dia adalah guru gue......
Ngebimbing gue dari kucrut sampe sekarang.
Dari gak bisa nari sampe tetep gak bisa nari (Kan kampret)....
Sifat-sifat doi yang perlu diubah adalah...
Sikap masa bodo dan cuek dia....
Introvert... dan kurang jujur ketika berada di sebuah hubungan....
I hope i've changed those.......
Or.... I hope she changed them....
Becoz I know.... I am not suffice to change them =)

The Boss and The Boss Wifey....
I don't have much to say about them..........
They made me who i am..........
Although......
The only thing i hated the most....
Is their lack of perspective.........
I'm not gonna try to change them...
Becoz I know, i'm a nobody =)


And There is this one girl....
That I currently like =)
The One I least Expected.....
Thank you =)....
You helped me get through those wound....
Your presence near me is really-really.... More than enough....
To get me back up on my feet in a very-very short time..........
I don't know much about you.......
But I know that you are kind...
Very kind =)
What i wanna do........
Is spend time that i had....
Get to know you....
Made you laugh everyday.....
Support you....
Be there for you, like you've been there for me when I least expected.....
Hold you up......
I really-really......... Like you =')
I never knew.... A short time with you....
Made an impact on me ='')
But I know....... I'm not the one =)
For you =)



Yeah...........

This is....
My Cinema....
I'm gonna watch it forever......

Action...
Thriller....
I'm gonna watch it forever....

This is....
My Cinema....
My Precious Treasure....

I Love You....
Just the way you are....

My Cinema
My Cinema......



Anyways..........







That's That.........
='3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar