Rabu, 12 November 2014

To those who doesn't matter.

Its funny...
How life has its ups and down.
I really wish its always ups !!!
Bayangin kalo tiap detik dalam hidup lu itu menyenangkan.
Melakukan segala sesuatu tanpa konsekuensi !!
Dan selalu berakhir dengan menyenangkan.
Mungkin hidup akan menyenangkan... Ato mungkin....
Hidup bakal garing... Gak tau dah... Pokoknya gitu dah ! (Mabok)

Well, gue lagi sedang dalam berada posisi yang rada aneh.
Gue juga pernah curhat ini sih.
There are times where i gave my best.
And it just doesn't matter !
Like... Right now :)
Di detik ini, gue bener2 merasa bukan apa2.
No matter what i do..... Probably end up the same...
That's how i think sih...
But... Really, who cares :3

Gue inget ada kejadian bareng temen2 gue dulu.
Bilang aje namanya si X.
Doi selalu jadi orang yg di anggep sebelah mata sama kita2,
Gue juga sempet melihat dia sebelah mata. Its bad, i know.
But i was naive... And stupid...

Gue sedang mengalami sebuah masalah yang cukup bodoh,
Well, gara2 asal ceplos gue doang sih. Hal kecil yang berakhir cukup runyam.
Trus gue keinget doi nih....
Kalo dinget2 lagi, doi mungkin of the guy yang paling berjasa.
Sayang aja doi rada socially awkward ? Or something ?

He is actually thoughtful, di jaman ngerjain tugas2 kampus,
Doi selalu jadi yang ngingetin kita soal hal2 kecil yang menurut kita kadang gak penting.
Biasanya sih kita abaikan, soalnya sepele !
Until one day !!! Hal sepele kayak presentasi yang di save di USB itu ketinggalan,
Di tmpt temen gue. Rumahnya jauh pulak !!!
Alhasil pada hari itu gue berempat bersama temen sekelompok gue mengalami
penurunan nilai yang cukup nyesek !!

Si X ini selalu ngejar cewek, give everything he could to that girl.
Tapi always hasilnya gak ada, or that woman, just like us... Doesn't really see him.
Kadang dia minta masukan dari kita, dia harus gimana.
Kita selalu ngomong biar dia ngak deketin tuh cewek lagi.
But, boys, stubborn ! Dia selalu deketin tu cewe no matter what.
But alas doi.... Always got rejected.... Or ignored....
Or in this case.... Not matter much to her...

Well, skrng gue ngeliat ini semua di sisi gue yang jauh lebih dewasa dari yg dulu.
And just realized.... These kind of people...
Are the kind of people who actually thinks that we matter to that person.
He gave more than everything.
And i hope he is doing okay right now....

Coz probably, i am in his shoe right now :)
And it kinda sucks !!!
Bahahahahaha
But, at least i got good example.
And i think i'm gonna be okay !!!
Thanks X !!!

Anywayss



That's that :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar