Kamis, 16 Mei 2013

Ai Ai Ai........

Pada suatu hari... Di gunung suci tempat hukuman para dewa....
Ada seekor kera terpuruk terpenjara dalam gua....

Oke as usual, random opening has appeared...

Lucu kalo gue liat, kondisi gue saat ini lagi sangat gak jelas sekaleh !!!
Anyways, gue udah lama kaga Spawn di blog ini. Mungkin sekarang saat yang tepat untuk berbagi cerita.

Sekarang gue akan ngangkat cerita dari entah kapan, sebenernya gue lupa ini kejadiannya kapan.
Sekitar kuliah yang jelas, lupa gue semester berapa.

Pan dulu gue tinggal di Kelapa Gading, so ini setelah gue pindah ke BSD City.
Beberapa bulan pertama gue masih sering bolak-balik KG - BSD sekarang udah mager kesono = =a.

Jadinya waktu itu gue di ajak jalan sama temen-temen gue di KG untuk pergi ke Dufan.
Dennis, Denise, Vero, Billy and Cowoknya Denise. Nama asli semua nih.
Dennis itu cowok.
Denise itu cewek.

Denise dulu temen gue SMA, dia pindah ke Jakarta gara-gara masalah keluarga. Biasa anak muda = =a.
Vero juga temen gue pas gue SMA. Lalu dikenalin lah gue sama Dennis cowok.
Ampir lupa kalo Billy temen gue SMA juga, sekelas, tapi doi kaga sebejat gue. Bwahahaha (sorry Bil !! =))

LALU BERANGKATLAH KITA KE DUFAN !!
Yang nyetir pan si Dennis cowok, nah doi emang ada darah pembalap kali yak, jadinya kalo doi bawa
mobil gue udah berserah kepada yang maha kuasa.
Dia jago bawa mobilnya !! Tapi gue panik pas awal-awal disetirin doi !!
Bayangin jalanan ramai lancar doi bisa bawa mobil 80 nyelip sana-sini.
PARAHNYA LAGI !! Gue duduk depan... Front Seat to hell !!
Tapi kita masih selamet, kalo kaga.... Serem juga yang nulis siapa = =a.

Sampailah kita di Dufan !!
Semua nyangka gue deketin Vero.
Der pader !! Dia udah gue anggep kakak !! 
Ahak....
Secara gue udah tau history dia lumayan banyak dan sebaliknya.

Kita tamasya sana sini, naek wahana sini situ.
Billy meninggal gara2 maen kora-kora.
Padahal baru masuk 1 jam pertama di Dufan. BUANG2 DUIT SI BANGCAD !!
Gue sama Dennis yang paling puas.
Dufan dari ujung ke ujung kita jelajahi, kita telanjangi, kita gerayangi.
Maklum, we have that chemistry.... OWKAY !! That's gay. Hahahaha.

Kita udah selesai, udah capek, udah lemes, udah mau mati. Kita ke pantai, foto-foto tralalala...
Trus udah pulang... End of story.

Kenapa gue nulis ini ?
Well, i just missed going to KG i guess.
There's a lot of memories there.
Too much in fact =)


Anyways...


That's that.... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar