Minggu, 31 Maret 2013

Escape.

I sing becoz I'm happy.....
And I sing, Becoz i'm free....

Ini lagu jadul, judulnya His Eyes on the Sparrow.
Kadang gue suka berpikir.
Apa worthed semua yang gue lakuin ?

Gue udah ngerasain semua hal yang bisa dirasain di dunia ini.
Kecuali satu.

Well, gue gak tau mau cerita apa sekarang sejujurnya.
Ngak dengan mood gue yang angot-angotan akhir-akhir ini.

Gue sejujurnya lebih seneng dengerin cerita-cerita orang yang di bagi ke gue.
Gue bisa tau personalitas orang, bagaimana cara mereka menghadapi masalah.
Kadang gue bisa belajar satu dua hal dari mereka.
Kayaknya gue selalu belajar sesuatu dari segala hal.
Bahkan dari hal kecil pun.

Gue pengen kasih contoh.... Tapi gak ada yang keluar....
Bahahahaha...

So mungkin untuk kali ini gue bakal melepas gundah saja.

Gue akhir-akhir ini pengen kabur..........
Ketempat yang jauh. Pengen ngilang dari kancah dunia persilatan.
TAPI BOKEK !!
Gimana ini ? Apa yang harus gue lakukan dengan ke-bokek-an gue !?
Mungkin gue kudu nunggu gajian neh !
Kabur ke gunung kidul ! Bertapa sapuluh taon ! Turun jadi dukun !
Pake ranting buat iket jenggot sama ada bekas-bekas daon kering di sekujur tubuh.
EITS DAON KERING !! Ganas sodara-sodara. Daon kering yang baik dan benar ini !

Gue bener-bener ngak bisa cerita apa yang bikin gue pengen kabur.
To be precise... Gue gak tau mau cerita gimana.
Masa gue ceritain gue pengen ngacak2 tempat sampah tiap hari !?
Kan gak lucu dong !!

Gue dulu pernah doa.. DULUUUU BANGET.
Isi doanya sampe sekarang gue masih inget, karena mungkin itu doa yang selalu gue ucapin.
"God, give me wings. So i could fly far far away from here."
Gue sempet berfikir doa gue dikabulin.
Why ?
Karena gue join salah satu komunitas yang sekarang ini lagi bener2 gue gelutin.
Dan beberapa bulan lalu, gue baru bener2 memperhatikan kalo itu ada lambang sayap.
Honestly, gue berasa bebas, nyaman, IDUP, di komunitas ini.
Am I wrong ?
Inikah sayap yang gue cari ?

Weirdly, beberapa bulan lalu, Tante gue offer gue untuk gue masuk ke sekolah penerbangan.
Sekolah untuk jadi seekor pilot nyang baik dan benar, mengendarai burung besi sekeliling angkasa.
Mata gue mau di lasik. Maklum, ane rabun jauh.

Should i take this offer ?
It means gue harus meninggalkan komunitas gue yang gue cinta.
Setiap orang disini gue sayang.

Weird. Dari dulu sampe sekarang gue selalu pindah-pindah tempat.
Never attached to anything.
Never meant anything to anyone in fact.
Always be that random somebody that come and gone.
I guess i have to enjoy that kind of life.... I guess....

Hal yang gue pelajarin adalah....
Gue menjadi mudah bergaul, karena gue udah terbiasa untuk fit in ke segala komunitas.
Harus mati-matian struggle buat jadi dikenal lagi di tempat baru.
Ninggalin zona nyaman berkali-kali makes me this kind of man i guess.

People tell me i'm Wise. I think they misjudged me.........
People tell me i'm Fun. I think i don't.....
Krisis jati dirikah gue O.O?
Ngaklah... Those moment is long gone....

Well gue ngak tau ini gue cerita apaan.
Pokoknya jadi deh.
Dan gue gak tau apa yang bisa di petik dari sini.


Ada banyak orang di dunia ini.
Their escape, that's how i describe it.
Kayak yang gue bilang di atas, mereka punya cara-cara sendiri untuk menyelesaikan masalah.
Some people Run away dan gak pernah menyelesaikan masalah tersebut.
Ada yang "introspeksi diri" dan mencoba untuk menyelesaikan masalah.
Ada yang berbohong untuk mengatasi masalah.
Ada yang pura-pura, nge-galau sejuta malam, jadi badung, cari pelarian.
Lucu.... Gue tau sifat-sifat mereka.
Dan mungkin disinilah kegagalan gue untuk jadi seeorang teman yang baik.
Maybe I should be alone ?
Honestly, ketika gue sendiri, i can do things better. See things better. Maybe....
Maybe this is my escape.............
Maybe i should escape...............

Anyways.......


Maybe that's that =)

1 komentar:

  1. mantab bro. sukses :). klo gw sih, gw kan selalu bertahan untuk orang2 yg gw sayangi, untuk tempat yg membuat gw nyaman, walau dngan car berbeda-beda setiap tahunnya, but terpenting gw masih di samping mereka2,:) gw sama seperti lo, ktika ingin pergi dalm satu lingkungan gw kan pergi, tapi mungkin hanya hati gw yg pergi tapi jasad gw selalu bersama mereka :D dan gw skrang memiliki banyak Lingkungan :) Gw punya beberapa tempat keadaan. : gw punya o2, temen rumah yg di namakan rumah hidayah, Lunatic, perkumpulan alumni yadika, Poin Blank "PB", dan "Pacar" (walau ga di akui):P,, lo liat kan Gw punya 6 tempat, yg gw bagi dalam 6 hari :).... karna gw ga pergi, :) gw hanya bosan lalu mencari ke adaan lain, "

    saran gw :) klo lo bisa lakuin sebagaai pilot dan penari dalam 7 hari/ 1 minggu,.? Mungkin lo bisa menjadi " PENARI DI PESAWAT "..??? gimana Bro..??? Mungkin lo bisa jadi PENARI DI SAYAP PESAWAT ".? menemani penumpang selama perjalanan.??? heehhee tapi semua keputusan mu :)

    Tapi jujur klo gw sih cum takut klo lo masuk dalam dunia pesawat/Lain gw hanya ga mau lo bawa pesawat trus parkir di dpan alfamart karna lo rabun.. hahhahah Oke....... SALAM DARI " PERIA KESEPIAN " Sheila on 7 :)

    BalasHapus